Beranda Otomotif All New Mitsubishi Outlander Dikonfirmasi Meluncur Awal Tahun Depan

All New Mitsubishi Outlander Dikonfirmasi Meluncur Awal Tahun Depan

3
0
All New Mitsubishi Outlander Dikonfirmasi Meluncur Awal Tahun Depan

Royyan.net – Desas-desus terkait mobil Mitsubishi Outlander yang serba baru sudah beredar sejak beberapa bulan ke belakang. Bocoran-bocoran mengenai mobil tersebut yang sedang diuji di beberapa jalanan di beberapa negara, juga telah banyak beredar.

Kini kabar terbaru memastikan bahwa All New Mitsubishi Outlander siap debut dan diungkap awal tahun depan atau awal 2021. Ini terungkap karena Mitsubishi Motors Amerika Utara mengumumkan rencana untuk meluncurkan Outlander yang dirancang ulang dan “tiga kendaraan yang sangat direvisi” akan hadir juga pada momen tersebut.

Perusahaan itu tidak membahas secara spesifik, tetapi mengonfirmasi bahwa 2021 Outlander Sport akan mulai dijual pada musim gugur ini dengan “peningkatan yang cukup besar pada tingkat peralatan standar”. Outlander PHEV yang diperbarui akan mengikuti musim dingin ini dengan powertrain yang sepenuhnya baru.

Dilansir via Carscoops, Jumat (24/7), Mitsubishi mengatakan akan memiliki mesin bensin yang lebih besar yang menghasilkan tenaga lebih besar. Ini juga akan dilengkapi dengan sistem hybrid plug-in yang diklaim lebih halus yang menawarkan rentang hanya listrik yang lebih besar dan kecepatan hanya listrik yang lebih tinggi. Sementara untuk Outlander PHEV 2021 juga akan melihat sejumlah pembaruan untuk setiap level trim.

Mirage facelifted dilaporkan juga akan tiba di awal 2021 dengan desain ulang eksterior yang luas yang menampilkan gaya lebih berani. Mobil ini juga akan lebih lengkap dan terlihat lebih kaya daripada model saat ini, yang hadir untuk segmen ekonomis.

Tentu saja, anda tidak boleh terlalu berharap karena Mitsubishi mengatakan perubahan akan mencerminkan orang-orang di pasar lain. Sebagai hasilnya, kita dapat mengharapkan fasia depan Dynamic Shield, bumper belakang yang diperbarui dan unit pencahayaan baru. Seharusnya juga ada interior yang ditingkatkan dengan bahan sentuhan baru, kursi yang lebih baik dan sistem infotainment yang diperbarui dengan layar 7 inci.

Sekitar waktu yang sama, Mitsubishi akan memperkenalkan Eclipse Cross 2022. Perusahaan mengatakan model akan menerima facelift luas yang mencakup peningkatan desain utama depan dan belakang yang terinspirasi oleh bahasa desain generasi berikutnya. Pembaruan juga disebut akan diperluas ke kabin karena akan ada interior yang direvisi dan sistem infotainmen baru.

Berita besar adalah Outlander 2022 yang dirancang ulang yang akan diresmikan awal tahun depan dan mulai dijual pada kuartal kedua. Itu digambarkan sebagai “lebih besar, lebih berani, dan lebih baik dari sebelumnya.”

Mitsubishi sampai saat ini masih menyimpan rapat rincian terkait Outlander baru, tetapi mereka mengatakan Outlander akan menjadi kendaraan paling tenang dan paling lengkap yang pernah dijual di Amerika Serikat. Crossover akan menampilkan bahasa gaya baru perusahaan yang menjanjikan untuk berani, agresif, dan khas. Model ini juga akan sarat dengan teknologi dan membanggakan perbaikan interior yang signifikan.

Model ini telah dimata-matai berkali-kali dan akan sangat mirip dengan konsep Engelberg Tourer. Diharapkan untuk naik pada platform yang sama yang menopang Nissan Rogue dan menggunakan bermacam-macam mesin yang bersumber Nissan. Kami juga dapat mengharapkan varian hibrida plug-in lain dan powertrain-nya dapat melanjutkan dari 2021 Outlander PHEV mengingat menerima sejumlah perbaikan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini