Beranda Esports Mobile Legends Alberttt: Saya Ingin Berhadapan dengan EVOS di Grand Final!

Alberttt: Saya Ingin Berhadapan dengan EVOS di Grand Final!

2
0
RevivaLTV

Menghadapi pertandingan yang paling bergengsi di sejarah MPL Indonesia yaitu El Clasico, rasanya tidak salah bila pertandingan ini mengundang ribuan pasang mata untuk menyaksikan aksi terbaik. Alberttt di RRQ Hoshi sendiri merupakan wajah baru yang ditarik dari MDL Season 2, yaitu RRQ Sena.

Lantas, kehadiran Alberttt sebagai talenta baru rupanya bukan isapan jempol belaka.

Pemain tersebut sukses menutup gelaran Regular Season dengan Savage lewat Roger yang sangat mematikan. Ekspektasi tinggi tim satu ini memang menjadi target utama, apalagi RRQ merupakan juara di gelaran MPL ID Season 5.

Sumber: MPL Indonesia

Meski demikian, Alter Ego menjadi tim yang mampu memuncaki gelaran Regular Season di MPL Indonesia Season 6, lalu ada RRQ Hoshi dan ONIC Esports. Namun ada satu sosok yang perlahan mulai menghilang yaitu EVOS Legends. Yap, armada Harimau Putih belum mampu kembali ke performa puncaknya setelah menjuarai M1 Worlds dan MPL ID Season 4 pada tahun 2019.

Alberttt dari RRQ Hoshi mulai mengomentari hal-hal yang akan dihadapi pada laga Playoffs MPL ID Season 6 mendatang.

BACA JUGA: RRQ Hoshi Masuk Upper Bracket Playoff Setelah Kalahkan EVOS Esports

EVOS Legends sendiri menjadi kurang berprestasi setelah ditinggal beberapa pilar penting yaitu Oura, Donkey, sang analis, Hyde, dan sang pelatih yaitu Zeys yang membela EVOS Esports di MDL Season 2.

Alberttt mendapatkan julukan Baby Alien setelah memiliki karier perdana yang cemerlang dalam gelaran MPL Indonesia. Lantas, pemain tersebut mengutarakan pendapat yang cukup menarik pasca pertandingan melawan EVOS Legends di gelaran MPL ID Season 6.

alberttt rrq
Sumber: MPL Indonesia

“Saya ingin berhadapan dengan EVOS di Grand Final Playoff MPL ID Season 6. Mereka juga yang akan menjadi ancaman terbesar RRQ karena mereka memiliki playstyle yang unik,” ujar Alberttt.

Pada babak El Clasico sendiri EVOS Legends belum sekalipun mampu mengalahkan RRQ Hoshi. Hal yang sangat berbeda dan terbalik pada musim MPL ID S4 di akhir tahun 2019 lalu. Namun pertandingan antara dua tim ini memang selalu menarik, apalagi rivalitas yang terbangun sejak MPL ID Season 1 dimulai.

Selalu menarik untuk menyaksikan sang pemenang di setiap laga El Clasico, dan untuk Playoff, apakah akan ada balas dendam manis dari armada Harimau Putih?

The post Alberttt: Saya Ingin Berhadapan dengan EVOS di Grand Final! appeared first on Royyan.net.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini