Beranda Esports Mobile Legends Akun GPX Esports Berhasil Peroleh 100 Ribu Folowers dalam Waktu Singkat!

Akun GPX Esports Berhasil Peroleh 100 Ribu Folowers dalam Waktu Singkat!

1
0
RevivaLTV

Geng Kapak (GPX) memiliki pamor yang begitu besar dalam kurun waktu beberapa bulan ini. Bukan tanpa alasan, karena tim tersebut terdiri dari para veteran player di scene esports MLBB, seperti ada Oura, Marsha dan Donkey. Yang seperti kita tahu, kemampuan micro maupun macro yang mereka miliki benar-benar luar biasa.

Selain daripada itu, di sana juga ada dua mantan professiona player yang sekarang mulai bergelut sebagai streamer, Eri dan Raply, BA Aerowolf, Ceyii, Ingyin Phoo dan artis Tanah Air ternama, Baim Wong.

GPX belum lama ini telah membuat akun Instagramya dengan username @gpx.idn, dan ternyata, berkat pamornya tersebut membuat akun Instagram mereka berhasil diikuti oleh 100 ribu lebih pengikut dalam kurun waktu kurang dari 24 jam.

Salah satu hal yang juga membuat GPX makin terkenal adalah karenna adanya rumor yang beredar, jika GPX berencana untuk mainn di MPL. Bahkan, sempat ada investor yang mencoba untuk membawa mereka masuk ke MPL, namun Oura menolak karena ingin sepenuhnya menjadi owner tim GPX. Seandainya memang tim GPX benar-benar masuk MPL, pasti bakal seru!

The post Akun GPX Esports Berhasil Peroleh 100 Ribu Folowers dalam Waktu Singkat! appeared first on Royyan.net.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini