Beranda Gadget Advan Luncurkan Tablet Ekonomis untuk Siswa Belajar di Era New Normal

Advan Luncurkan Tablet Ekonomis untuk Siswa Belajar di Era New Normal

2
0
Advan Luncurkan Tablet Ekonomis untuk Siswa Belajar di Era New Normal

Royyan.net – Jelang penerapan new normal di tengah pandemi Covid-19, para orang tua dan siswa dihadapkan dengan cara baru belajar di rumah dengan sistem sekolah yang juga baru. Tentunya dalam mendukung proses belajar tersebut dibutuhkan alat yang mumpuni agar seluruh kegiatan belajar dan mengajar tetap dapat berjalan dengan baik.

Salah satu alat yang efektif yang dapat mendukung proses tersebut adalah perangkat laptop atau komputer tablet yang lebih efisien. Namun, sebagaimana diketahui, di pasaran terbilang jarang perangkat tablet yang ditawarkan dengan harga terjangkau untuk digunakan banyak kalangan terutama orang tua untuk anaknya dalam kegiatan belajar.

Melihat potensi tersebut, Advan sebagai satu-satunya pemain dan merek smartphone lokal yang masih bisa bertahan di tengah gempuran merek-merek Tiongkok yang massif kembali meluncurkan perangkat tablet ekonomis. Advan menghadirkan Tab 8 yang diklaim bisa mengakomodir kegiatan para siswa untuk belajar di era new normal saat ini.

Advan Tab 8 meski terjangkau diklaim hadir dengan fitur yang tak ketinggalan zaman. Akses digital untuk belajar dari jauh memanfaatkan teknologi seluler bisa didapatkan dengan teknologi Super Wifi 5G yang dapat mempercepat semua aktivitas online. Proses download dan upload dari Super WiFi 5G Tab 8 membuatnya lebih cepat diakses, efisien dan dapat memaksimalkan waktu belajar agar lebih produktif.

”Tab 8 merupakan tablet yang dirancang untuk memberikan pilihan tak terbatas, memaksimalkan kemampuan pengguna, serta mengubah halangan menjadi peluang. Dilengkapi dengan memori yang besar, layar high definition luas, dan konektivitas wifi 5G, Advan Tab 8 adalah solusi terbaik untuk bekerja, belajar dan menikmati hiburan di masa pandemi Covid-19,” ungkap CEO Advan Chandra Tansri dalam keterangan tertulisnya kepada Royyan.net.

Dari segi performa, Advan Tab 8 dibekali RAM 3 GB dengan 16 GB internal storage. Didukung juga dengan kolaborasi terbaik dari chipset Octa-core 1.6 GHz terbaru, memori besar di Advan Tab 8 mampu mengolah sistem belajar siswa-siswi dengan lebih atraktif.

Kinerja maksimum lainnya dari Advan Tab 8 adalah tablet ini didukung oleh layar besar berkualitas high resolution berdiagonal 8 inci. Kegiatan seperti menonton konten video pun bisa berjalan dengan maksimal dan tanpa kendala berarti untuk memberikan tampilan teks yang lebih jelas, sehingga membaca email, artikel, serta proses belajar anak dengan e-book jadi lebih nyaman.

Untuk aspek visual saat dipaksa belajar dalam bentuk video, Advan Tab 8 sudah dibekali dengan dua kamera di depan dan di belakang. Masing-masing ukuran kamera tablet terjangkau itu adalah 5 MP.

Advan Tab 8 ditenagai baterai berdaya 4.300 mAh. Sementara untuk urusan harga, Advan Tab 8 dipasarkan dengan harga Rp 1,9 jutaan.

~

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini