Beranda Gadget Advan G5 Gendong 3 Kamera, Diklaim Cocok Buat Anak Muda Kreatif

Advan G5 Gendong 3 Kamera, Diklaim Cocok Buat Anak Muda Kreatif

2
0
Advan G5 Gendong 3 Kamera, Diklaim Cocok Buat Anak Muda Kreatif

Royyan.net – New normal membawa banyak perubahan dalam hal gaya hidup di masyarakat. Sekarang banyak aktivitas yang membutuhkan kinerja dari perangkat ponsel yang baik untuk dapat menunjang kehidupan di kenormalan baru.

Berbagai aktivitas seperti berbelanja, bekerja, hingga hiburan sudah bisa dilakukan hanya dengan menggenggam ponsel pintar. Namun, untuk memilih ponsel seperti apa yang tepat digunakan juga harus disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing dan tentunya kantong.

Dalam hal fotografi mobile misalnya, smartphone harus bisa mempunyai kamera mumpuni dengan spesifikasi yang dapat menghasilkan foto ciamik. Nah, salah satu produsen ponsel lokal Advan beberapa waktu lalu memperkenalkan smartphone terbarunya yaitu Advan G5.

Advan G5 hadir dengan teknologi kamera yang cukup canggih. Dengan banderol harga ekonomis, perangkat tersebut sudah disematkan tiga buah kamera alias Triple Camera dengan lensa 13 MP dan fitur Auto Focus (AF) yang dapat menyajikan gambar dengan ketajaman serta detail ekstra.

“Kamera ini tentu dapat memenuhi kebutuhan anak muda dalam menciptakan karya kreatif masa kini seperti konten video maupun foto yang ciamik,” ungkap pihak Advan melalui keterangan tertulisnya kepada Royyan.net.

Untuk swafoto Advab G5 menghadirkan kamera depan dengan lensa 5MP dengan f/2.2 large aperture untuk menjaring cahaya sehingga hasil selfie akan lebih menawan. Disematkan juga 500 mA Highlight Flashlight yang diklaim bisa membuat foto tetap jelas di malam hari.

Kemudian dari sisi ketahanan pemakaian, Advan G5 memiliki baterai berkapasitas 4.000 mAh serta dibekali dengan dukungan high voltage 4.35V, 0.2C. Fitur ini membuat Advan G5 lebih tahan lama ketika harus digunakan untuk berbagai pemakaian dalam waktu lama.

Untuk dapur pacunya Advan G5 sudah dibekali dengan RAM 4 GB yang cukup untuk menjalankan berbagai aplikasi di saat bersamaan. Untuk penyimpanan berbagai aplikasi dan dokumen, Advan G5 memiliki 32 GB ROM dan juga tersedia slot MicroSD yang menampung hingga kapasitas 128 GB.

Dari segi panel layar Advan G5 disematkan dengan layar IPS 6.2” inci HD Plus dengan aspek rasio 18:9. Ukuran yang luas ini disebut memberikan kenyamanan bagi para pengguna untuk digunakan saat menonton dengan bentangan layar yang mencapai 85,3 persen.

Urusan kantong, Advan G5 kini ditawarkan dengan harga hanya Rp 1,3 jutaan saja. Menggenjot performa Advan G5, Advan juga memberikan penawaran menarik untuk handset ekonomis tersebut di platform belanja online dengan sejumlah benefit.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini