Beranda Otomotif 5 Mobil Low MPV Bekas yang Mudah Dijual Kembali

5 Mobil Low MPV Bekas yang Mudah Dijual Kembali

7
0
Jawapos

Royyan.net – Bila Anda ingin membeli mobil, pastikan mobil itu nantinya mempunyai nilai jual yang bagus. Apalagi Anda orang yang cepat bosan dalam hal model atau merek. Meskipun Anda membeli mobil bekas, tak perlu risau, karena banyak mobil bekas yang mudah dijual kembali ke pasaran.

Seringnya ganti mobil adalah hal biasa yang dilakukan sebagian banyak orang. Agar mobil bekas cepat terjual, banyak yang rela menurunkan harga jualnya. Padahal, jika dihitung-hitung, hal tersebut bisa membuat rugi.

Agar bisa mengelola keuangan untuk ganti mobil, sebaiknya pilih saja beberapa mobil bekas yang mudah dijual kembali. Siapa tahu ini juga bisa menjadi ladang bisnis Anda.

Toyota Avanza

Mobil sejuta umat dari Toyota ini masih menjadi andalan di segmen low MPV, meskipun banyak yang mengatakan makin menurun popularitasnya. Karena banyak bermunculan model baru di kelas low MPV wajar bila Toyota Avanza terganggu dalam hal menarik minat konsumen.

Toyota Avanza bekas yang mudah dijumpai dipasar jual mobil bekas. (Istimewa)

Di pasar mobil bekas, Avanza lama hingga baru banyak ditemukan dengan range harga yang bervariasi. Pada mobil-mobil Avanza generasi pertama, dapat dijumpai dengan harga di bawah Rp100 juta. Bukan hanya aman di kantong harganya, Avanza pun mudah dijual kembali nantinya.

Honda Mobilio

Mobilio mempunyai desain stylish di segmen low MPV, tak salah bila banyak keluarga muda memilih Mobilio sebagai kendaraan sehari-hari mereka.Di pasar mobil bekas, mobil ini bisa ditemukan mulai Rp110 juta-an (tergantung tahun dan kondisi). Honda Mobilio merupakan salah satu mobil bekas mudah dijual kembali.

Tampilan baru New Honda Mobilio yang lebih stylish.

Daihatsu Ayla

Daihatsu Ayla hingga saat ini masih jadi mobil LGCG yang disukai banyak orang. Bukan hanya versi barunya yang diminati, Ayla bekas pun cukup banyak dicari konsumen. Di beberapa situs jual beli mobil bekas online, Ayla bekas dapat ditemui dengan harga mulai Rp70 juta-an (tergantung tahun dan kondisi).

Nissan Grand Livina

Ya, merek Jepang yang satu ini juga disebut sebagai mobil bekas mudah dijual. Desain dan fiturnya cukup menarik menjadi incaran para konsumen di pasar mobil bekas. Anda bisa menemukan Livina bekas buatan 2007 dengan banderol Rp60 juta-an (tergantung tahun dan kondisi). Sementara keluaran tahun 2007 ke atas berkisar mulai dari Rp70 juta-an hingga Rp90 juta-an.

Pada 2019 ini, Nissan telah memperkenalkan new Grand Livina yang dipatok mulai harga Rp240 juta. Eksterior new Grand Livina jauh berbeda daripada keluaran sebelumnya. Sementara interiornya nampak lebih lega dan kelihatan muat banyak. Apalagi setelah beraliansi dengan Mitsubishi model luar Livina sama sekali baru, namun harga bekasnya masih lumayang tinggi.

Suzuki Ertiga

Sebagai mobil MPV terfavorit 2019, tidak heran bila Suzuki Ertiga begitu diminati orang-orang Indonesia. Hal ini pun berlaku untuk versi bekasnya yang banyak mengatakan mesinnya bandel. Suzuki Ertiga sempat menggoyang keberadaan Avanza saat perma kemunculannya.

Populasi Ertiga semakin banyak dan memberikan warna mobil keluarga. Bila melihat di pasar mobil bekas yang ada di online, saat ini Suzuki Ertiga bekas dapat dibeli dengan harga Rp120 juta-an saja (tergantung tahun dan kondisi). Bila Anda ingin menjual lagi tak perlu menunggu lama.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini