Beranda Esports Mobile Legends 3 Player Ini Akan Dilepas Genflix Aerowolf Pasca MPL ID Season 6

3 Player Ini Akan Dilepas Genflix Aerowolf Pasca MPL ID Season 6

4
0
RevivaLTV

3 Player Ini Akan Dilepas Genflix Aerowolf Pasca MPL ID Season 6. Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 6 memang sudah lama usai.

Antimage Terlihat Main Bareng EVOS Legends, Perkuat Rumor yang Beredar?

Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi berhasil keluar sebagai juara MPL ID Season 6 setelah mengalahkan Alter Ego di final MPL ID Season 6 dengan skor ketat 3-2.

Pasca selesainya MPL ID Season 6, banyak tim mulai membenahi tim mereka dengan melakukan beberapa perubahan roster.

Ada banyak cara yang dilakukan oleh tim-tim MPL Indonesia untuk mulai merombak roster mereka, salah satunya dengan melakukan open trial atau recruitment.

Salah satu tim yang dikabarkan akan merombak roster besar-besaran adalah Genflix Aerowolf, yang mendapatkan hasil tidak memuaskan di MPL ID Season 6.

BACA JUGA: Bukti Bahwa Luminaire Akan Kembali ke EVOS Legends

Photo via: Aerowolf

Genflix Aerowolf harus kalah di babak lower bracket ronde 1 playoffs MPL S6 setelah kalah 2-0 dari Bigetron Alpha dan harus gugur lebih cepat.

Rumornya ada 3 player yang akan keluar dari Genflix Aerowolf. Hal ini diungkapkan oleh Hoho yang merupakan mantan manajer Siren dan Louvre Esports di streaming NimoTV Genflix Aerowolf Watt.

“Aero ada tiga pemain, yang dijual tuh ada tiga, Jlouwow, Rave, dan MidGod” ucap Hoho. Tapi mari kita tunggu informasi resmi dari Genflix Aerowolf ya sobat RevivaL untuk pengumumannya.

Ikuti lini masa Royyan.net di YouTubeInstagram dan Facebook untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

The post 3 Player Ini Akan Dilepas Genflix Aerowolf Pasca MPL ID Season 6 appeared first on Royyan.net.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini