Beranda Esports Mobile Legends 3 Hero Mobile Legends Paling Sakit di Early Game!

3 Hero Mobile Legends Paling Sakit di Early Game!

8
0
RevivaLTV
RevivaLTV

Gim Mobile Legends ini memiliki beberapa fase atau waktu, di antaranya ada early game, mid game dan juga late game. Untuk bermain cepat, biasanya tim akan melakukan pick hero terbaik yang memiliki damage paling sakit di early game.

Pada kesempatan ini, kami akan memberikan beberapa hero Mobile Legends yang sangat cocok untuk kalian gunakan ketika hendak membuat babak belur musuh di early game

Jika kalian berhasil membuat bonyok lawan ketika early game, mereka pasti akan kesulitan untuk mengumpulkan Gold maupun melakukan Jungling.

Mereka pasti akan terkena pressure sehingga bisa membuat mereka bolak-balik ke base atau mungkin menggunakan formasi defensive di area tower. Dengan begitu, bisa kita bilang bahwa early game adalah kunci memenangkan match.

Lantas, siapa saja hero Mobile Legends paling sakit di early game?

1. Luo Yi – Mage

Luo Yi merupakan hero mage terbaru penguasa Yin dan Yang di Land of Dawn, dia memiliki skill dengan damage sangat sakit di early game. Skill Duality yang merupakan pasif Luo Yi membuat ia memperoleh shield sekaligus memberikan damage besar kepada musuh.

Kombinasi skill Dispersion dan Rotation membuat hero satu ini mampu mencicil HP hero musuh dengan mudah. Bisa dibilang dia bisa dijadikan hero terbaik untuk melakukan poking.

2. Selena – Assasin

Selena adalah hero hybrid antara Assassin serta Mage yang bisa membuat lawan kocar-kacir di early game maupun late game. Bahkan ia bisa saja membunuh hero core musuh hanya dengan dua sampai dengan tiga kali serangan saja.

BACA JUGA: [GUIDE] Build dan Cara Main Yu Zhong versi Oura

Gabungan skill Darkness dan Abyssal Arrow membuat Selena jadi lebih mengerikan karena kemampuan tersebut sangat mematikan, dia bisa memberikan efek stun dengan durasi cukup lama kepada siapapun yang terkena skill-nya.

3. Cecilion – Mage

Cecilion merupakan salah satu hero mage yang memiliki burst damage sangat tinggi saat early game. Skill Sanguin Claws dan skill Bat Impact bisa membuat marksman mati hanya dengan tiga kali serang saja.

Jika item core Cecilion sudah lengkap, kekuatan Blood Demon pada Bats Feast-nya bisa sangat berbahaya, bukan hanya untuk hero marksman, bahkan bagi hero Fighter maupun Tanker.

Kira-kira dari ketiga hero early game di atas, mana pilihan kalian?

The post 3 Hero Mobile Legends Paling Sakit di Early Game! appeared first on Royyan.net.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini