Beranda Esports Mobile Legends 3 Hero Jadul yang Bisa Masuk META MPL Indonesia Season 6

3 Hero Jadul yang Bisa Masuk META MPL Indonesia Season 6

1
0
RevivaLTV

MPL Indonesia Season 6 sudah di depan mata. Pasti saja ada beberapa hal baru yang mungkin tidak terduga oleh kita muncul begitu saja. Salah satunya adalah hero-hero META.

Saat ini, META hyper carry lebih diunggulkan oleh banyak player, meta tersebut lebih memprioritaskan memperkaya carry dari tim, mulai dari buff serta creep hutan lainnya bakal dilahap oleh carry tersebut.

Meskipun begitu, jika kita lihat dari potensi hero yang ada, beberapa hero jadul berikut juga bisa saja merubah META atau mungkin menjadi meta di MPL mendatang. Siapa saja?

1. Roger – Marksman

Roger merupakan salah satu hero yang seringkali digunakan pada ranah kompetitif, dan juga dia sangat cocok digunakan pada META hyper carry.

Meskipun di early game dia tidak terlalu menyeramkan, karena memang merupakan tipe-tipe hero scaling. Namun saat sudah benar-benar kaya dia bisa menjadi mesin pembunuh paling mengerikan, mengingat dia juga fast farm sekaligus memiliki mobilitas tinggi pula.

2. Balmond – Fighter

mobile legends mpl season

Sudah tidak diragukan lagi, setelah mendapat perubahan pada beberapa aspek, dia menjadi salah satu offlaner yang sangat kuat, bahkan di tier Mythic sekalipun. Dia mampu melakukan clear wave dengan cepat dan juga dia akan sangat mudah untuk membunuh core musuh.

BACA JUGA: Wann dan Rekt Berpotensi Melakukan Pertukaran Role untuk MPL Season 6

3. Hilda – Fighter

mobile legends mpl season

Setelah patch kemarin, Hilda benar-benar menjadi hero yang super kuat. Pada saat stacks-nya terkumpul penuh, ultimate miliknya bisa menjadi malapetaka bagi core atau hero squishy musuh.

Kemampuan regen HP-nya ketika di dalam rumput juga menjadi suatu kelebihan tersendiri, apalagi dia juga memiliki mobilitas yang tinggi sehingga mampu melakukan rotasi dengan cepat.

Menurut kalian, manakah hero jadul yang bisa masuk meta MPL Indonesia Season 6 nanti?

The post 3 Hero Jadul yang Bisa Masuk META MPL Indonesia Season 6 appeared first on Royyan.net.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini