Beranda Esports Mobile Legends 3 Hal yang Membuat Mobile Legends Patch 1.5.08 Lebih Baik!

3 Hal yang Membuat Mobile Legends Patch 1.5.08 Lebih Baik!

1
0
RevivaLTV

Moonton, selaku developer Mobile Legends: Bang Bang, rencananya akan segera menghadirkan patch baru versi 1.5.08. Pada update kali ini, mereka bakal menyuguhkan matchmaking yang lebih baik dibanding sebelumnya.

Pada kesempatan ini, kami akan memberikan 3 hal yang bisa kalian rasakan ketika Mobile Legends patch 1.5.08 dirilis.

Penyesuaian Matchmaking

Mengingat ada banyak sekali masukan dari para gamers terkait matchmaking, akhirnya mereka pun melakukan penyesuaian agar para player solo tidak bertemu dengan duo atau pun trio.

Mereka akan membuat matchmaking jadi lebih merata agar mainan dapat berlangsung dengan sportif dan balance. Para player duo, trio maupun full tim, nantiya akan dipertemukan dengan tim yang serupa.

Kemudian, sistem dari matchmaking juga akan mengevaluasi kinerja dari suatu pemain secara keseluruhan, dilihat dari level, winrate dan sebagainya.

Penyesuaian Hero

Pada patch ini, Moonton menyuguhkan beberapa penyesuaian, baik itu peningkatan maupun penurunan kemampuan kepada beberapa hero. Siapa saja hero yang mendapat penyesuaian tersebut? Di antaranya:

  • Vale: Skill 1 (Wind Blade), dioptimalkan sehingga dapat melakkan poking dengan peningkatan damage berkelanjutan
  • Ruby: Skill 1 (Be Good!) dikurangi cooldown-nya agar dia dapat lebih sustain dalam fight
  • Yu Zhong: Kemampuan regenerasi dan damage dari skill ultimate (Black Dragon Form) miliknya dikurangi

Selain itu, ada beberapa hero lain lagi yang mendapat penyesuaian, mulai dari Ling, Luo Yi, Yi Sun-Shin, Karina, Helcurt, Natalia, Gatotkaca, Claude, Kaja, Kimmy, Uranus Alpha, Aldous, Esmeralda dan Terizla.

Kompensasi AFK (Away From Keyboard)

AFK adalah salah satu hal yang seringkali mejadi masalah bagi beberapa player ketika bermain. Namun setelah patch ini, Moonton akan memberi kompensasi kepada pemain yang terkena dampak tersebut, sekaligus memberi hukuma kepada pelaku AFK.

Nantinya, mereka akan menerapkan sistem kompensasi, yang mana bintang tidak akan hilang jika kekalahan yang kalian alami disebabkan oleh pemain yang AFK. Jika kalian bermain Arena of Valor, kurang lebih seperti itu sistem kompensasinya.

Itulah 3 hal yang membuat Mobile Legends jadi lebih baik lagi para patch 1.5.08. Menurut kalian gimana? Berikut spotlight-nya:

The post 3 Hal yang Membuat Mobile Legends Patch 1.5.08 Lebih Baik! appeared first on Royyan.net.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini