Beranda Esports Mobile Legends 3 Assassin yang Bisa Dijadikan Sebagai Support di Mobile Legends

3 Assassin yang Bisa Dijadikan Sebagai Support di Mobile Legends

14
0
RevivaLTV

Assassin adalah salah satu class hero yang sangat unik di Mobile Legends: Bang Bang. Saat ini tidak banyak pemain yang bisa menggunakan hero assassin karena kebanyakan harus memiliki kecepatan tangan yang tinggi saat menggunakannya.

Class satu ini pernah jarang digunakan dari Mobile Legends, yakni pada saat Marksman menjadi prioritas tim sebagai core. Namun untuk meta saat ini, assassin bisa dibilang sangat berguna dan fleksibel penggunaannya.

Kali ini, class assassin tidak hanya kita jadikan sebagai core saja, tapi ada beberapa assassin yang sangat berguna untuk mengisi posisi support.

Pada kesempatan ini, kami akan memberika beberapa hero assassin yang bisa digunakan sebagai support berdasarkan dari skill set-nya.

1. Zilong – Assasin

Zilong adalah salah satu hero assassin yang bisa kita jadikan support dalam penggunaannya. Pasalnya, ia memiliki skill set yang sangat menguntungkan ketika menjadi support.

Ia memiliki skill yang sangat unik dan akan mudah melakukan ganking terhadap hero core lawan. Ia memiliki skill ultimate yang membuatnya bisa berlari sangat cepat dan mampu membanting musuh ke belakang untuk mempermudah tim dalam mengeksekusi lawan yang diincar.

2. HanzoAssasin

Hanzo adalah salah satu assassin yang sangat OP saat ini. Sekalipun ia sudah terkena nerf, tetap saja Hanzo masih jadi langganan ban oleh banyak pemain MLBB.

Ia bisa dijadikan sebagai support karena ia merupakan hero poke yang bisa menyerang dengan memanfaatkan skill bayangannya.

BACA JUGA: Mixer Gabung Facebook Gaming, Bagaimana Nasib Shroud dan Ninja?

Belum lagi, ia memiliki skill dua dengan range yang sangat signifikan, dan yang paling utama adalah ia bisa dengan mudahnya mengambil jungle buff musuh, sehingga ia bisa membuat hero core musuh jadi tidak berdaya.

3. Selena – Assasin

Yang terakhir tidak lain tidak bukan adalah Selena. Sejak season lalu, sampai sekarang ia sangat ampuh dan mengerikan ketika dijadikan sebagai support.

Pasalnya, ia memiliki skill set yang penuh dengan CC. Bahkan, ia juga memiliki burst damage yang tinggi, sehingga bisa sekaligus mengeksekusi musuh dengan sangat cepat. Skill satu miliknya juga bisa membuat slow sekaligus vision bagi tim untuk mengetahui keberadaan musuh saat itu juga.

Dari ketiga hero assassin di atas, manakah pilihan kalian?

The post 3 Assassin yang Bisa Dijadikan Sebagai Support di Mobile Legends appeared first on Royyan.net.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini